Di Sumbawa, Danrem Tekankan Kekompakan Dengan Pemda dan Masyarakat

Sumbawa, Talikanews.com – Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., hari ini melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Sumbawa yakni Kodim 1607/Sumbawa dan Kodim 1628/Sumbawa Barat sekaligus menggelar safari Ramadhan bersama tim Pemerintah Provinsi NTB, Minggu (3/6).

Seperti biasa kunjungan Danrem Disambut langsung Dandim setempat bersama para perwira staf maupun Danramil yang dilanjutkan dengan paparan Dandim. Usai menerima paparan, Danrem langsung memberikan pengarahan kepada ratusan personel baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Masing-masing Kodim.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota walaupun hari libur masih semangat hadir. “Terimakasih kepada semua anggota yang telah ikhlas hadir bertatap muka dengan saya walaupun hari libur”, kata Rizal mengawali sambutannya.

Rizal juga mengucapkan terimakasih kepada Danrami dan Babinsa. “Saya juga ucapkan terimakasih kepada para Danramil dan Babinsa yang sudah dapat menjaga dan menyelesaikan Konflik sosial di wilayah”, lanjutnya.

Selain itu, Rizal juga meminta agar menjaga kepercayaan dari pemerintah daerah dengan terus membantu pemerintah daerah dan masyarakat di wilayah teritorial yang menjadi tanggung jawab masing-masing.

“Terkait dengan Pilkada serentak pada Juni mendatang, para Prajurit harus tetap menjaga netralitas TNI dan jangan sampai terlibat politik praktis yang dapat merusak citra TNI maupun personel yang bersangkutan karena sanksinya sangat tegas.

Mengakhiri pengarahannya, Rizal menekankan kepada para Babinsa dan Danramil harus menguasai managemen teritorial karena tugas kedepan semakin sulit dan komplek.

Diiinformasikan sebelumnya, Danrem didampingi Kasilog Letkol Inf Supriadi, SH., dan Dantim Intelrem 162/WB Kapten Inf Asep Okinawa sejak Jumat malam minggu kemarin sudah berada di Pulau Sumbawa dengan melaksanakan safari Ramadhan bersama rombongan Pemerintah Provinsi NTB dari Bima, Dompu dan Minggu malam di Sumbawa. (TN-00)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button