Sosial

Golden Palace Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Discon Gede

Mataram, Talikanews.com – Sejak berdiri empat tahun lalu, Golden Palace Hotel selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Salah satunya, pada bulan ramadhan tahun ini, selalu usahakan bisa berbuka bersama dengan anak yatim.

“Momentum bagus ini, saya berdoa supaya diberkahi kelancaran oleh Allah SWT dan semoga kita semub bahagia sejahtera,” ungka Direktur Utama Golden Palace, Ir. Teddy Sanyoto, saat buka bersama anak yatim, Kamis (31/5).

Dia mengatakan, Golden Palace tidak akan melupakan lingkungan masyarakat karena atas dukungan mereka usaha bisa berjalan dan berjanji akan tetap berpartisipasi untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Kalau bukber dan berbagai rezeki dengan anak yatim bisa dibilang, rutinitas, bentuk kepedulian sesama manusia yang kurang beruntung, ” kata dia.

Teddy menambahkan, para anak yatim itu berasal dari panti Karang Tapen dan sekitar Gerbang Mataram.

Sementara itu,  General Manager Golden Palace Ernanda Agung D menegaskan, kedatangan anak yatim itu untuk buka puasa bersama sekaligus membagikan bantuan perlengkapan sekolah seperti alat tulis dan lain.

Ernanda mengaku, kalaupun bukber kali ini yang ke empat kalinya. Tidak ada yang berbeda karena kegiatan tersebut tiap tahun digelar bentuk peduli lingkungan dan memberikan sesuatu kepada masyarakat yang kurang beruntung.

“Doa anak yatim bisa membantu dalam semua hal, ” terangnya.

Disinggung soal perusahaan memiliki dana CSR untuk kegiatan sosial? Dijelaskan Ernanda, urusan CSR sudah punya rencana penggunaan. Yang jelas, selain kegiatan Bukber Golden Palace juga gelar donor darah, kirim ke pantai asuhan wilayah Mataram.

Ernanda menambahkan, pada Ramadhan tahun ini, Golden Palace memberikan discon gede-gedean bagi masyarakat. Mulai dari masyarakat bisa berbuka di Golden Palace cukup membayar Rp 75 ribu per orang, bisa makan dan memilih menu sepuasnya.

“Kalau harga standar makan di Golden Palace, Rp 350 ribu perorangan. Tapi, karena ini bulan ramadhan, kami berikan discon,” tuturnya.

Selain itu, Golden Palace juga menyediakan paket ramadhan bagi masyarakat yang ingin menginap, cukup bayar Rp 550 ribu per malam termasuk makan sahur. Harga tersebut sangat murah dibandingkan harga normal Rp 1,4 juta lebih per malam. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kunjungan karena pada bulan ramadhan tahun ini mengalami low season.

“Okupancy bulan Mei lumayan bagus, karena setengah bulan kemarin ada kegiatan MNEK dan Lomba Kompetensi Sekolah nasional tingkat SMK kompetensi SMK, sehingga selalu terjaga dengan baik diangka 70 persen, “tutupnya. (TN-04)

Related Articles

Back to top button