Politik

Akhirnya Ali-Sakti Hadiri Debat Cakada

Mataram, Talikanews.com – Sebelumnya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB periode 2018-2023, H Moch Ali Bin Dachlan – TGH L Gede Sakti Amir Murni memastikan, tidak akan hadir pada acara debat tahap I paslon Cakada yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB pada Sabtu malam (12/5).

Terlebih, Ali BD memaparkan alasan tidak akan hadir karena kegiatan KPU bukan namanya debat melainkan diskusi. Tidak disangka, entah apa yang membisiki Ali BD sehingga berubah dan akan hadiri acara tersebut.
Ketua tim penghubung paslon Ali-Sakti, Basri Mulyani dikonfirmasi menyampaikan, pak Ali-Sakti sudah memastikan hadir.

“Kewajiban harus datang sebagai calon,” ungkapnya Sabtu (12/5).

Dia mengatakan, stateman pak Ali BD tidak akan hadiri debat itu karena menilai bukan debat tapi diskusi. Karena, kalau debat jelas memiliki mekanisme, bentuk masukan buat KPU terkait tema debat yang idealnya, kalau mau menyampaikan visi misi butuh waktu pemaparan lama.

“Jadi, dengan waktu terbatas yang diberikan oleh KPU masing-masing paslon, bagaimana akan menyampaikan visi misi yang utuh , jelas dan konfrehensif kepada masyarakat, “kata dia.

Intinya, setelah konfirmasi, pak Ali-Sakti memastikan hadiri acara debat nanti malam ini.

Ketua KPU NTB, L Aksar Anshori memastikan paslon Ali-Sakti hadiri acara debat tersebut.” InsyaAllah datang, kita sudah konfirmasi terkait kepastian datang, “tutupnya (TN-04)

Related Articles

Back to top button