Politik

Relawan Suhaili-Amin Gunakan Gaya Kampanye Unik

Mataram, Talikanews.com – Kampanye merupakan sebuah cara dan usaha yang bertujuan mendapatkan pencapaian dukungan, bisa dilakukan oleh peorangan atau sekelompok orang yang terorganisir untuk melakukan pencapaian suatu proses pengambilan keputusan di dalam suatu kelompok, bisa juga guna memengaruhi orang.

Bagi Relawan dan Simpatisan Paslon nomor urut 1 H. Moh. Suhaili FT – H. Muh. Amin melakukan proses tersebut dengan cara menggelar kopi gratis dibeberapa titik di kota mataram,  lombok barat,  lombok tengah dan lombok timur.

“Kopi gratis dihajatkan sebagai  model pendekatan kepada masyarakat sambil menyodorkan brosur visi misi paslon nomor urut 1,” ungkap salah satu tim pemenangan Suhaili-Amin yakni, Hasan Masat, Kamis (10/4).

Dia menuturkan titik titik pemberian kopi gratis di kota Mataram seperti sekitar kebon roek,  pertigaan eks bandara dan  bundaran pegesangan perempuan.

Sedangkan di Lombok barat,  sekitar simpang patung sapi,  wilayah narmada,  demikian juga di lombok tengah dan lombok timur.
Ditegaskan, pembagian kopi gratis akan berlangsung sampai lebaran,  selama bulan puasa akan dilakukan pemberian takjil dibeberapa titik titik yang akan di tentukan dengan klasifikasi pendekatan penduduk dan masyrakat sasaran.

“Kegiatan ini juga untuk merangsang minat masyarakat untuk gunakan partisipasi dan hak pilihnya pada pilkada 2018 mendatang, ” tutupnya. (TN-04)

Related Articles

Back to top button