Politik

Tommy : Partai Berkarya Hadir Memperbaiki Bangsa dan Negera

Lombok Tengah, Talikanews.comKetua Umum (Ketum) DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soerharto mengatakan, kondisi negara saat ini belum maksimal. Setelah sekian tahun reformasi, namun belum ada perubahan yang maksimal. Sehingga, Partai Berkarya hadir untuk memperbaiki bangsa dan Negara, agar rakyat sejahtera.

“Partai Berkarya hadir untuk melakukan perubahan,” kata Tommy Soeharto di hadapan para simpatisan di kediaman mantan Bupati Loteng peroide 2005-2010 HL Wiratmaja atau dikenal Miq Ngoh, Rabu (2/5).

Untuk itu, partai Berkarya akan lebih mempokuskan pada ekonomi kerakyatan. Sehingga, masyarakat bisa menikmati kesejahteraan kembali.

“Sudah 20  tahun reformasi tapi Indonesia tidak pernah maju. Mari kita bangun dan buat perubahan demi bangsa Indonesia kedepan,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris DPP Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengatakan, ia masuk ke partai Berkarya karena visi misi parpol tersebut merupakan visi misi partai Golkar yang asli. Dimana, partai Berkarya merupakan titisan dari mantan Presiden Soeharto yang merupakan Bapak pembangunan Indonesia.

“Inilah yang menjadi dasar masuk dalam partai Berkarya. Mari kita sama-sama berjuang dengan partai Berkarya,” terangnya.  

Sedangkan, tokoh masyarakat, Miq Ngoh mengatakan, ia sangat merindukan atas kepimpinan almarhum Soerharto. Tapi, semua ini sekarang telah terjawab bahwa titisan telah hadir di tengah-tengah kita dengan situasi dan kondisi bangsa dan Negara kita yang sedang terpuruk, yakni Tommy Soerharto.

“Kini telah muncul sosok Soerharto muda. Karakter dan wibawanya persis seperti ayahnya (almarhum Soerharto red),” ungkap Miq Ngoh sambil meneteskan air matanya, karena mengingat dan mengenang atas jasa almarhum Soerharto.

Untuk itu, pihaknya siap mendukung partai Berkarya. Karena, sosok pemimpin yang kita idamkan ada di partai Berkarya.

“Saya memang kader partai Golkar, tapi di jamannya almarhum Soerharto. Bukan di kader partai Golkar sekarang. Jadi saya siap memperjuangkan partai Berkarya, apalagi sosok almarhum pak Soerharto ada di Partai Berkarya,” pungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button