Politik

Ini Doa PKS Diakhir Jabatan TGB-Amin

Mataram, Talikanews.com – Semua Fraksi yang ada di DPRD NTB, memberikan pemandangan umum terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah, akhir tahun anggaran 2017 dan laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan 2013-2018 terhadap kepemimpinan Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi – H Muh Amin.

Satu persatu fraksi memberikan pandangan terhadap kinerja TGB-Amin selama empat tahun terakhir. Tapi, ada yang aneh, saat giliran fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), selaku Ketua Fraksi, H Johan Rosihan meminta kepada TGH Pattimura Farhan membacakan doa buat TGB-Amin.

Dihadapan peserta rapat sidang paripurna itu, Johan menyampaikan, beliau (TGB-Amin, red) sudah bekerja keras selama 4 tahun lebih dan akan berakhir masa jabatan. Sebagai sesama muslim dan anak bangsa, tentu saling mendoakan kebaikan dan kesehatan adalah tradisi harus kita jaga dan kembangkan.

“Soal ada kekurangan kita saling ingatkan dan saling memaafkan, “ungkapnya, Senin (30/4).

Setelah Johan menyampaikan sepatah pesan itu. Langsung disambut pembacaan doa oleh TGH Pattimura Farhan yang artinya, Yaa Allah, berikan kami keamanan di NTB ini. Perbaiki keadaan pimpinan dan steakholder.

Yaa Allah yang maha pemberi, pendukung dan kuasa, berikan taufiq kepada hambamu, pimpinan kami Zainul Majdi dan Muh Amin dalam semua kebaikan, dan berikan pahala atas semua prestasinya untuk NTB dan jadikan sebagai amal sholat nya.
Yaa Allah, jagalah daerah ini, aqidah, para steakholders, lingkungannya dan eksistensinya. Wahai zat yang maha tinggi dan mulia.

Mendengar isi doa tersebut, semua peserta sidang paripurna langsung mengamini. Dengan selesainya pembacaaan doa itu, pembacaan pandangan umum Fraksi PKS pun selesai. (TN-04)

 

Related Articles

Back to top button