Hukum & Kriminal

Nyolong Motor di Depan Masjid, Pelaku Hampir Tewas Dimassa

Lombok Tengah, Talikanews.com – Gara-gara nekad noyolong sebuah motor, seorang pria inisial AN dan mengaku berasal dari Dusun Beleka Daye Praya Timur hampir tewas diamuk massa.

AN terciduk warga saat melakukan aksinya di depan masjid Jembe di Desa Saba Kecamatan Janapria, Senin (23/4) dini hari.

Saat itu, AN nyolong sepeda motor bermerk Supra Fit milik Sadarudin, warga Segomong Desa Saba.
Sayang, aksinya keburu diketahui korban yang langsung berteriak maling yang menyebabkan warga setempat berhamburan keluar dan mengepung pelaku.

Pelaku yang merasa tersudut karena dikepung massa akhirnya mengeluarkan senjata tajam sejenis parang dan mengamuk. Akibatnya, salah satu warga bernama Muslim Rajib mengalami luka tebasan yang langsung dilarikan ke puskesmas setempat.

Muslim mendapat 17 jahitan pada lengan kiri dan 8 jahitan di bagian dalam. Warga yang geram karena salah satu warga terkena tebasan parang akhirnya geram dan langsung mengeroyok pelaku. Akibatnya, pelaku mengalami luka yang serius di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Janapria, AKP I Ketut Weda yang dikonfirmasi Talikanews.com membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan, saat ini pelaku masih mendapat perawatan serius di Rumah Sakit Praya.

“Sejumlah barang bukti sudah kita amankan, tapi korban sendiri belum memasukan laporan, kita tunggu hari ini,” ungkap Weda.

Lebih jauh Weda mengatakan, pihaknya juga mencoba berkoordinasi dengan jajaran Kapolsek Praya Timur agar segera berkoordinasi dengan aparat pemerintahan desa serta keluarga terduga pelaku.

“Kita tetap siaga, dan saya juga turun langsung ke lokasi,” tandasnya. (CR.1-TN)

Related Articles

Back to top button