Politik

Duo Doktor Sisir Warga Pringgarata

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pergerakan Cagub-Cawagub nomor urut 3, DR. Zulkieflimansyah dan DR. Hj Siti Rohmi Djalilah atau yang dikenal sebagai Duo Doktor kembali menyisir basis Suhaili Amin di Lombok Tengah.
Kali ini, Cawagub, Siti Rohmi menyasar rumah penduduk di wilayah Kecamatan Pringgarata dan melakukan kampanye dialogis di 5 rumah warga sebagai basis kampanye pada Minggu (15/4).

Tidak tanggung-tanggung, untuk mengamankan suara di lokasi ini, wanita yang terkenal dengan jilbab hijaunya turun langsung tanpa diwakili di wilayah yang katanya merupakan basis pemilih terbesar ke dua di NTB ini.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Jumaah yang menyambut kedatangan Duo Doktor mengatakan, kedatangan Rohmi merupakan sebuah berkah karena dia merupakan cucu dari seorang Ulama besar NTB bahkan ulama nusantara yaitu TGH. Zainudin Abdul Majid.

“Kita patut berbangga, karena kakak TGB (Zainul Majdi, Red) ini satu-satunya calon wakil gubernur perempuan yang pastinya akan memperjuangkan hak para perempuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Rohmi dalam kampanyenya menyampaikan bahwa dia diberi amanah untuk melanjutkan perjuangan TGB yang merupakan adiknya guna memajukan NTB ke depan.
Dia juga mengatakan, majunya dirinya sebagai Cawagub mendampingi Zulkieflimansyah agar perempuan tidak lagi diremehkan.

“Ini amanah untuk melanjutkan perjuangan maupun program dari TGB untuk kaum perempuan serta membangun NTB,” katanya berorasi.

Selain itu, visi dan misi ke depan adalah memperjuangkan sejumlah program NTB khususnya pariwisata agar bisa dikenal sampai ke luar negeri, termasuk negara Eropa.

“Kalau masalah anggaran, kedepannya akan diprioritaskan bagi masyarakat menengah kebawah, disamping itu juga akan memprioritaskan bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, maupun perkebunan,” tukasnya.

Agar semuanya tercapai, lanjut dia, dia berharap semua pihak bersama sama-sama memperjuangkan Paslon Gubernur & Wakil Gubernur NTB, Zul-Rohmi pada tanggal 27 Juni 2018 dengan mencblos No Urut 3.

“Ingat jilbab warna hijau yang satu satunya Perempuan, jangan lupa ceritakan dan kepada keluarga untuk memilih Pemimpin yang baik,” pesannya. (TN-02)

 

Related Articles

Back to top button