Daerah

Malam Puncak STQ XXV Jadi Berkah Bagi Pedagang

Lombok Tengah, Talikanews.com – Malam puncak penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXV tingkat Kabupaten Lombok Tengah, Kamis malam (05/4) menjadi berkah bagi para pedagangan kaki lima.

Bagaimana tidak, lapangan tempat dilaksankan kegiatan ini di Desa Pengadang Kecamatan Praya Tengah dibanjiri oleh ribuan masyarakat yang datang menghadiri malam puncak ini.
Tak ayal, perputaran ekonomi di lokasi membuat para pedagang seperti ketiban durian runtuh.

Salah satu pedagang, Haeriah mengungkapkan, malam puncak lebih meriah dari malam pembukaan pada 01 April lalu. Hal itu membuatnya mendapat untung berlimpah.

“Lebih ramai, Alhamdulillah dapat untung banyak, bisa buat biaya dan sangu (Bekal-Red) anak mondok (Pesantren-Red),” syukurnya.

Dikatakan, kemungkinan ramainya malam puncak ini karena hadirnya artis lokal seperti Sahid KDI dan Gita LIDA yang ikut mengisi acara.

Kedua artis lokal itu mampu menarik antusiasme masyarakat yang berbondong bondong hadir dan ikut menjadi saksi betapa meriahnya malam puncak itu.

“Kami dari pemuda juga Alhamdulillah dapat berkah dari parkir yang kami buka untuk umum,” ungkap salah satu warga yang membuka halaman rumahnya menjadi lokasi parkir kendaraan roda dua. (CR.2-TN)

Related Articles

Back to top button