Nasional

Cak Imin: Kader PKB di NTB Harus Tangguh

Mataram, Talikanews.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Ahmad Muhaimin Iskandar meminta semua kadernya di seluruh Indonesia terutama di Nusa Tenggara Barat (NTB) harus tangguh.

Tangguh yang dimaksud calon wakil presiden yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Ir H Joko Widodo itu yakni, persiapkan diri menjelang pemilihan umum presiden supaya PKB terus berjuang untuk sejahterakan ekonomi umat.

“Para kader harus semangat, penuh motivasi karena saya sudah terima mandat dari para tuan guru, Kiayai untuk menyatukan umat, “ungkapnya di Rakorwil Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB NTB, Senin (2/4).

Dia menjelaskan mandat dari tuan guru, apapun yang terjadi harus berjuang menjadi calon wakil presiden (Cawapres) 2019-2024. Oleh karena, apa yang menjadi mandat tersebut untuk ditanggung bersama, jadi pekerja bersama.

“Kita komit membuat indonesia sejahtera. Kebangkitan umat islam bukan ilusi,” kata dia.

Cak Imin mengaku, untuk diketahui, yang mengerti denyut nadi Indonesia adalah PKB, apa yang menjadi harapan diam, terselimut selama ini harus disampaikan, bahwa santri harus pimpin negeri ini.

Dengan demikian, dirinya tekankan kepada kader PKB, sampaikan kepada masyarakat, beri kepercayaan kepada PKB di tahun 2019 untuk perbaiki Indonesia supaya lebih baik.

“Persiapkan diri sebaiknya, kader harus tangguh dan teruji,” ujarnya.

Tidak lupa, Cak Imin juga meminta kepada kader PKB di NTB, dan dia menginginkan supaya survei di NTB, agar suara, nama Cak Imin paling populer.

“Jika para kader dan tuan guru bekerja, maka survei Bulan Mei, bisa jadi cak Imin jadi Capres , bukan Cawapres. Itu semua tergantung kader PKB di NTB,” tutupnya. (TN-04)

Related Articles

Back to top button