Politik

Suhaili : Bukan Kampanye Tapi Pertemuan Silaturahim

Lombok Tengah, Talikanews.com – Kampanye terbatas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023 dengan nomor urut 1, Suhaili-Amin kembali digelar di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya tadi sore sekitar pukul 16.00 wita, Jumat (3/3) di Lapangan pemuda Wakul Kelurahan Renteng Kecamatan Praya. 

Dalam kampanye terbatas ini, tidak terlihat Calon Wakil Gubernur NTB H. Moh. Amin, namun yang hadir hanya Calon Gubernur NTB Suhaili FT yang biasa, saat ini disapa TGB, atau akrabnya Tuan Gendut Bodak. 

Dihadapan ribuan simpatisannya, Suhaili mengatakan, dirinya tidak mau kampanye yang dilaksanakan hari ini, sebuah bentuk kampanye, melainkan lebih enak di sebut pertemuan silaturahim. 

Sebab menurutnya, jika dikatakan kampanye terkadang lebih banyak menyanjung diri, menonjolkan diri untuk mencari simpati masyarakat, namun bagi orang nomor satu di Gumi Tatas Tuhu Trasna yang sedang cuti ini, dirinya tidak pantas untuk menyanjungkan diri, sebab diantara paslon yang saat ini maju di Pilkada NTB adalah orang-orang yang baik dari segi apapun, sementara dirinya adalah paslon yang paling miskin. 

” Saya, calon Gubernur yang paling tidak punya apa-apa, paling lenge’ (tidak gagah), ” jelasnya. 

PSX_20180303_205352

Selain itu, Suhaili tetap mengajak untuk tetap jalin hubungan silaturahmi yang baik, harmonis di masa Pemilukada ini, jangan sampai karena ada perbedaan pilihan, pandangan dan pemahaman dalam soal memilih paslon, kita semua terpecah belah. 

” Silahkan memilih paslon yang dinilai baik dan jangan memilih saya jika itu menimbulkan ke mudharatan, dan yang terpenting jangan musuhin Suhaili, ” tegasnya. 

Diakhir kampanye terbatas ini, Calon Gubernur NTB nomor 1 Suhaili FT, menutup dengan memimpin do’a. (TN-00)

Related Articles

Back to top button