Politik

Kampanye di Janapria, Suhaili Tetap Ajak Masyarakat Santun Berdemokrasi

Lombok Tengah, Talikanews.com –  Salah satu pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023, H Moh Suhaili FT – H Muhamad Amin melakukan kampanye terbatas Dusun Kampung Baru Desa Janapria Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah, tadi sore, Kamis (1/3)

Ribuan massa simpatisan memadati lokasi kampanye tersebut baik dari dari simpatisan parpol pengusung maupun para relawan pendukung paslon yang biasa menggunakan slogan ” Kanggokm Tadahn ” ini.

PSX_20180301_221616

Dihadapan maassa, Calon Gubernur periode 2018-2023 ini mengawali orasi politiknya, dirinya adalah calon yang mempunyai banyak kekurangan di bandingkan dengan para calon gubernur lainnya.

Disamping itu, Suhalili mengajak masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan ikhtiar mempererat komitmen juga mengijinkan dirinya untuk tetap berjuang memajukan daerah NTB dan menghimbau kepada pendukung serta simpatisannya yang hadir di kampanye terbatas, agar dalam proses pesta demokrasi nantinya jangan sekali-sekali mengunakan cara-cara kotor apalagi mengatasnamakan agama dan jangan sekali-sekali menjelekan paslon lain.

“ intinya, jangan menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan, ” tegasnya.

PSX_20180301_221551

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur NTB, H Muhamad Amin mengaku, menyampaikan paslon tersebut sudah sama-sama saling kenal, sama-sama masih mengabdi sebagai pelayan rakyat.

Dan dirinya, merasa sangat beruntung bisa berpasangan dengan Suhaili. Karena, figur Suhaili yang menjadi Bupati dua periode dinilai akan mampu memimpin NTB.

“ Untuk semua pendukung yang sekarang hadir, tetap dukung Suhaili-Amin dengan menjaga kondusifitas daerah dan ciptakan rasa damai tanpa perpecahan, ” tuturnya. (TN-00)

Related Articles

Back to top button