Family Day, Puncak Perayaan HUT AP 1 ke 54 Lombok Internasional Airport

Foto : GM AP 1 Lombok Internasional Airport I Gusti Ngurah Ardita, saat acara perayaan HUT PT AP 1 LIA

Lombok Tengah, Talikanews.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-54 PT Angkasa Pura I (Persero), Lombok Internasional Airport telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan mulai dari pertandingan olahraga, serta pelaksanaan kegiatan bhakti sosial seperti donor darah yang merupakan bentuk kepedulian Lombok Internasional Airport kepada masyarakat. 

Hari ini, Minggu (24/2), bertempat di lapangan Kantor Administrasi Angkasa Pura I Lombok Internasional Airport, mengadakan acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun AP 1 dengan konsep “Family Day” yang digelar dengan meriah.

PSX_20180225_133329

Dalam acara tersebut GM PT AP 1 LIA, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, hari ini merupakan rangkaian dari hari ulang tahun ke 54 angkasa pura I dimana untuk tahun ini kami sedang melaksanakan pembangunan untuk meningkatkan pelayanan yang ada di Lombok Internasional Airport.

Selain itu menurut Ardita, pariwisata di NTB terus meningkat dan semua ini atas kerjasama kita semua dalam meningkatkan promosi pariwisata.

” Kedepan Angkasa Pura akan berkerja lebih baik lagi dan semua ini akan bisa tercapai dengan kerja sama yang baik “, terangnya. 

Hadir kesempatan tersebut, Kadis pariwisata NTB, DanLanud Rembiga, DanLanal mataram, Danrem 162/WB, Kapolres Loteng, Dandim 1620/loteng di wakili oleh  Danramil 1620- 03/kopang, Subsektor KP3 LIA, Staf dan karyawan angkasa pura 1 LIA.

Acara family day dilanjutkan dengan hiburan, pembagian hadiah dari hasil lomba yang sudah dilaksanakan dan bazar. (TN-00)

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button