Politik

Tiga Jari Ternyata Bukan Zul-Rohmi

Mataram, Talikanews.com – Beberapa hari lalu, salah satu calon Gubernur NTB, DR Zulkifliemansyah bersama kader partai Demokrat, HL Abdul Khalik Iskandar yang juga Ketua Pemuda Sasak mendatangi kediaman salah tokoh penting dan berpengeruh di Loteng yakni HL Wiratmaja atau dikenal Mamiq Ngoh. 

Kedatangan calon yang diusung PKS dan Demokrat tersebut untuk meminta dukungan terhadap mantan Bupati Lombok Tengah periode 2005-2010 itu. 

Terkait hal itu, sapaan Miq Ngoh saat di hubungi oleh Talikanews.com melalui telpon genggamnya, menyampaikan kedatangan DR Zul itu sekedar silaturrahim sekaligus minta dukungan yang didampingi Miq Alex. 

“Saya tetap komit mendukung Ali-Sakti,” ungkapnya, Rabu (21/2).

Dia mengatakan, sebagai tuan rumah, ketika ada kedatangan tamu. Tentu sebagai tamu itu adalah raja, sehingga harus diterima dan dilayani sebaik mungkin dan bukan terhadap Zul saja melainkan siapapun yang datang, pasti diterima dengan baik. 

“Dia datang perkenalkan diri mau nyalon. Saya juga ada kedekatan hubungan emosional dengan keluarga DR Zul yang di Sumbawa, ” tuturnya menggunakan logat sasak.

Disinggung dengan foto yang memperlihatkan tiga jari. Miq Ngoh menjelaskan bahwa sikap itu untuk menghormati tamu. Posisi tamu itu seperti raja untuk dilayani dan dihormati. (TN-04)

 

Related Articles

Back to top button