Daerah

NAM Air Terbang Perdana Lombok-Bima

Lombok Tengah, Talikanews.comMaskapai yang tergabung di dalam Sriwijaya Air Group, NAM Air resmi melayani rute baru Lombok-Bima, Rabu (7/2).
Itu terbang dengan penerbangan perdana (penerbangan perdana) dari Bima ke Lombok dan tiba di Lombok Internasional Airport (LIA) sekitar pukul 12.40 Wita.

Saat itu pula dilakukan pemotongan tumpang.
Direktur Operasional NAM Air, Kapten Daniel Aditia mengatakan, penerbangan perdana ini telah membawa 119 penumpang dari Bima-Lombok. Begitu pula nanti dari Lombok-Bima akan membawa 113 penumpang.

“Kami berharap penerbangan ini bisa terus berjalan, bukan hanya itu saja jagung,” harapnya.

Tapi, bila dilihat dari jumlah penumpang di penerbangan perdana, baik dari dan menuju Lombok-Bima ini menunjukkan prestasi yang bagus. Untuk itu, ia meminta agar tetap tetap.

“Semua ini tidak terlepas dari pihak LIA dan AP I. Saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Perlu diketahui, NAM Air yang digunakan ini Boeing 737-500 dengan kapasitas 120 penumpang, terdiri dari 8 kursi bisnis dan 112 kursi ekonomi. Pelayanan yang diberikan pula medium servis, dimana akan mendapat makanan ringan dan minum.

nam air 2

Selain itu, penerbangan akan dilakukan setiap hari. Dari Lombok berangkat pukul 12.30 wita dan dari Bima pukul 11.20 wita. Begitu terbang dari dan menuju Lombok-Bima paling lama sekitar 30 menit.

“Dari sisi harga kita bersaing. Sampai akhir Februari buka harga Rp 296 ribu, “terang Manajer NAM Air Wilayah Bali Nusa Tenggara, Ahmad Yani.

Sementara itu, Manajer Umum LIA, I Gusti Ardita mengucapkan terima kasih atas kercayaan yang telah diberikan pihak NAM Air dan semoga ini bisa terus berlanjut, sesuai dengan harapan pihak NAM, tidak hanya untuk jagung.

“Semoga juga NAM kedepan udara bisa menambah rute, tidak hanya sampai Bima,” terangya.

Tapi, dari hasil komunikasi dengan manajemen NAM Air, rute yang akan dibukan tidak sebatas Bima saja, pelan akan membuka rute Denpasar.

“Kita berharap dengan mengakuisisi NAM Air bisa sebagai penyambung tujuan dari satu daerah ke daerah lain,” harapnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button