Bupati Loteng Pamitan, ASN Terharu

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT berpamitan ke seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah (Loteng), di Bencingah Alun-Alun Tastura, Jum’at (2/1).

Pamitan ini dilakukan, karena masa cuti bupati dua periode itu tinggal menghitung hari, tepatnya 15 Februari 2018.

Dihadapan ribuan ASN, Ketua DPD I Partai Golkar NTB itu, terlihat sedih dan terharu ketika menyapa semua ASN.

“Kepada semua saudaraku (ASN) yang selama ini telah ikut bersama-sama mengadikan dirinya sebagai pelayan masyarakat, saya ucapkan terima kasih,” kata Suhaili balon gubernur yang berpasangan dengan Muhammad Amin dalam kancah Pilkada NTB 2018 ini.

Sapaan Abah Uhel itu juga mengatakan, bila ada kekeliruan dan kehilafan selama ini, ia mohon maaf yang sebesar-besarnya. Untuk itu ia mohon berpamitan. Karena salah satu syarat menjadi calon Gubernur, ia harus cuti.

“Kami minta ASN tetap jaga netralitas dan stabilitas keamanan di Loteng,” tegasnya.

Tapi yang menarik dalam kesempatan itu, Uhel berpamitan seolah-olah tidak akan kembali lagi ke pendopo Bupati Loteng, melainkan ke pendopo Gubernur.

“Insya Allah, kalau ada izin Allah,” ujarnya.

pamitan 2

Lebih menarik lagi, ketika Uhel selesai memberikan memberikan sambutan, semua ASN terlihat terharu dan diajak begibung bareng.

Selain itu, setiap melakukan kegiatan Uhel tidak pernah lupa dan luput dari tamu agungnya, yakni anak yatim. Bahkan, dalam kesempatan itu ratusan anak yatim pun ikut begebung bareng bersama Suhaili.

Tidak hanya itu, usai begebung sejumlah ASN melakukan foto bareng sebagai kenang-kenangan. (TN-03)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button