Nasional

Nelayan NTB Dorong Cak Imin Cawapres Jokowi

Mataram, Talikanews.com – Para Nelayan yang ada di NTB sudah merasa terbantu dengan program yang pernah di gelontorkan ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Oleh sebab itu, para nelayan yang jumlah mencapai 20 ribu itu mendorong Cak Imin berduet dengan Jokowi pada Pilpres 2019.

“Kami berharap Jokowi – Cak Imin, bisa berpasangan pada Pilpres 2019 mendatang, ” ungkap koordinator Barisan Nelayan NTB, Suliyan, Minggu (14/1).

Dia mengatakan, dukungan tersebut ditunjukkan dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Deklarasi Barisan Nelayan NTB untuk Jokowi- Cak Imim 2019”.

” Deklarasi tersebut digelar lantaran para nelayan telah mengakui tindakan Cak Imin yang selalu membela nelayan, “kata dia.

Dia mengaku, Cak Imin dipercaya oleh Presiden untuk mengurus Nelayan. Dan selama ini nelayan melihat Cak Imin sangat aktif melakukan pembelaan nelayan. Pembelaan Cak Imin terhadap nelayan, khususnya nelayan Lombok sangat beragam. Namun yang paling fenomenal adalah pembelaan Cak Imin terhadap nelayan Lobster.

“Cak Imin selalu mendukung dan mendampingi nelayan Lobster Lombok hingga ke tingkat pusat. Itu salah satu bukti kenapa kami memberikan dukungan kepada Cak Imin sebagai Cawapres dan pak Jokowi sebagai Capres,” tutup Suliyan. (TN-04)

Related Articles

Back to top button