Politik

Tiga Ribu Massa Iringi Suhaili-Amin Daftar Ke KPU NTB

Lombok Tengah, Talikanews.com – Sebanyak tiga ribu massa dari simpatisan dan pendukung pasangan Bakal Calon Suhaili- Amin mengiriingi pendaftaran pemilihan Gubernur NTB, hari ini pukul 13.00 wita (8/1) ke KPU NTB.

Simpatisan yang berasal dari Lombok Tengah ini mengiringi dengan menampilkan beberapa kesenian diantaranya shalawat badardan gendang beleq.

Suasana nampak ramai pada persiapan pemberangkatan massa dan simpatisan, pendukung Bakal Calon Gubernur NTB, Suhailli- Amin yang akan ikut bertarung pada Pilkada NTB 2018 mendatang.

H. L. Kelan koordinator tim pemenangan Lombok Tengah mengatakan, simpatisan dan para pendukung Suhailli-Amin direncanakan akan berangkat mengiringi pendaftaran pasangan Suhailli-Amin yang terdiri dari sejumlah unsur element masyarakat seperti dari unsur tokoh agama, tokoh pemuda, unsur masyarakat, pamswakarsa amphibi, pamswakarsa gagak hitam serta dari unsur yatopa .

’’Yang ikut mengiringi pendaftaran hari ini adalah diluar tiem inti pemenangangan” terangnya.

Lebih lanjut H. L. Kelan menambahkan, terkait partai pengusung yang sudah final mendukung pasangan Suhailli- Amin diantaranya dari Partai Golkar, Partai Nasdem dan PKB.

Namun ditegaskan H. L. Kelan, pihaknya sebagai tiem pemenangan pasangan Suhaili- Amin masih tetap membuka diri serta memberikan kesempatan kepada partai lainnya yang hendak memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon ini, meskipun pendaftaran telah dilakukan hari ini, Senin 8 Januari 2018.

Sementara Wakil Bupati Lombok Tengah L. Pathul Bahri yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, sebelum melepas rombongan menghimbau agar massa tertib dan tidak berbuat anarkis serta mengharap kepada semua PNS agar tidak terlibat dalam setiap kegiatan politik. (TN- 01)

Related Articles

Back to top button