Politik

Tanpa PKB, Paket Suhaili-Amin Merasa Cukup Di Dukung Dua Partai

Lombok Tengah, Talikanews.comPaket pasangan calon Kepala Daerah pad Pilkada NTB tahun 2018, HM Suhaili FT-HM Amin merasa cukup didukung dua partai, yakni Partai Golkar dan Nasdem. Artinya, tanpa PKB yang awalnya ingin bergabung menyatakan dukungannya ke Paket Suhaili-Amin dinilai tidak menjadi masalah.

“Dua Partai saja sudah cukup mengantar pasangan tersebut menjadi calon,” ujar Humas Pemenangan paket Suhaili-Amin, Hasan Mas’ad di kantor Bupati Loteng, Kamis (4/1).

Namun, terhadap sejumlah partai yang masih belum menyatakan dukungan ke salah satu calon masih terus intens dilakukan komunikasi, seperti PDIP dan lainnya.

“Kita berharap partai lain juga bisa bergabung,” katanya.

Kemudian, terkait dengan rencana mendaftar ke KPU Provinsi NTB, ia katakan sesuai hasil rapat, Paket Suhaili-Amin akan diantar ke KPU Provinsi NTB tanggal 8 Januari 2018.  

“Waktunya sekitar pukul 12.00 wita,” terangnya.

Sementara, jumlah mobilisasi masa yang akan dibawa mengantar paket tersebut, ia katakan tidak akan terlalu banyak membawa mobilisasi masa. Kemungkinan sekitar 200 orang saja.

“Itu pun massa simpatisan dan masa sayap yang ada di Partai Golkar, seperti AMPG dan sayap lainnya,” tungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button