Politik

Relawan Ali BD-Sakti Optimis Menang di Loteng

Lalu Tajir syahroni relawan Pasangan Ali-Sakti

Lombok Tengah, Talikanews.comRewalan Pasangan Ali Bin Dahlan dan TGH Lalu Gede Muhammad Ali Wirasakti Amir Murni (Ali-Sakti) optimis bisa menang di wilayah Lombok Tengah. Tentu ada calon dari Loteng, seperti HM Suhaili FT.

“Kita optimis bisa kalahkan Suhaili di Loteng,” kata relawan Ali-Sakti, L Tajir Sahroni di kantor Bupati, Kamis (4/1).

Pasalnya kata Tajir, setiap pilkada bupati di Lote, Gede Sakti selalu di urutan nomor dua dibawah Suhaili. Tapi dengan adanya Ali BD, maka akan bisa mendongkrak suara masyarakat Loteng ke paket Ali-Sakti.

“Kalau pun menang, iya menang tipis dari Suhaili,” tegasnya.

Bahkan, paket Ali-Sakti tidak hanya menang di Loteng saja, melaikan di seluruh kabupaten / kota di NTB. Hal ini dilihat dari jamaah NW yang militan ditambah lagi simpatisan Ali BD.

“Insya Allah kami optimis sebagai relawan kalau paket Ali-Sakti adalah Gubernur independen pertama di Inonesia,” tekannya.
Ketika disinggung, bagaimana dengan calon NW lain, seperti Siti Rohmi Djalilah, ia mengatakan tidak menjadi masalah. Jadi mau calon dari itu lebih dari satu, tetap Gede Sakti yang akan didukung.

Karena, laki-laki satu-satunya cucu Maulana Syekh yang mencalonkan dirinya adalah Gede Sakti. Tahu TGB dulu satu-susuhnya laki-laki yang mencalonkan diri menjadi Gubernur saat itu.

“Mau banyak atau tidak calonnya, militansi itu ada di Gede Sakti,” tegasnya.

Jadi, terhadap kekurangan sebanyak 100 ribu lebih itu, pihak merasa bisa memenuhinya, cukup dengan militasi jamaah NW.

Buktinya, saat ini saja kekurangan itu sudah bisa terpenuhi dan masih sedang di entry datanya.

“Intinya saat ini bagiamana kita mengawal proses verifikasi faktual yang dilakukan PPS, PPK dan KPU, sehingga bisa menghasilkan yang baik dan maksimal,” tandasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button