Hukum & Kriminal

Kasat Binmas Polres Loteng Diganti

Lombok Tengah, Talikanews.com – Polres Lombok Tengah kini mempunyai Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) yang baru. Semula kursi jabatan yang dinilia cukup strategis diduduki AKP Suwarti. Namun, Sabtu (22/12) telah diganti dengan AKP Herman SH.

AKP Herman, SH menjadi perwira pertama Polres Lombok Timur yang saat itu menjadi Kasat Binmas. Sementara, AKP Suwarti kini menjabat Kasubbag Dalgat. Tentunya dengan adanya pergesaran akan mendatangkan harapan baru demi perbaikan kinerja Polres Loteng kedepannya.
Upacara serah terima jabatan digelar terbuka untuk memperkenalkan pejabat baru kepada seluruh keluarga besar Polres Lombok Tengah yang dipimpin langsung oleh AKBP Kholilur Rochman SH, SIK. MH.

“Kami berharap dengan adanya Kasat Binmas dan Kasubbag Dalgar yang baru kinerja Polres Loteng semakin membaik,” harap Kholilur Rochman.

Tidak lupa juga ia menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan kinerja AKP Suwarti selama ini. Bahkan, berkat kerja kerasnya beberapa penghargaan telah diperoleh Polres Loteng baik secara daerah maupun nasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Suwarti atas dedikasinya selama ini hingga Polres Lombok Tengah mendapat penghargaan dari Kapolda NTB sebagai salah satu Polres terbaik . Semua ini berkat satu dari banyak kontribusi yang sudah Sat Binmas lakukan,” tungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button