Daerah

Danrem 162/WB Memantau Jalannya Pengamanan Perayaan Natal 2017

Mataram, Talikanews.com – Danrem 162/WB Kolonel H. Farid Makruf, M.A., bersama para pejabat Korem dan Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB melaksanakan patroli pengamanan malam Natal tahun 2017 di Gereja-gereja seputaran Kota Mataram, Minggu (24/12).

“Patroli dibagi menjadi dua kelompok dengan jalur patroli berbeda yakni kelompok pertama dipimpin langsung (Danrem 162/WB) seputaran wilayah Kecamatan Ampenan dan Mataram dan kelompok dua dipimpin Kasrem 162/WB Letkol Inf Heri Setiyanto, S.IP., di seputaran wilayah Kecamatan Cakranegara dan Mataram juga”, ungkap Danrem.

Ditambahkannya Patroli pengamanan ini dalam rangka memastikan keamaanan dan kenyamanan pelaksanaan perayaan Natal besok pagi tanggal 25 Desember 2017.

Danrem-Pantau-Jalan

Selain itu lanjut Danrem, juga untuk mengecek kesiapan anggota pengamanan Gereja yang sudah kami tempatkan bersinergi dengan anggota Kepolisian di wilayah guna ketertiban dan keamanan jalannya peringatan perayaan Natal dan tahun baru 2018″

Pelaksanaan patroli pengamanan gereja dilaksanakan diseluruh wilayah NTB di Gereja Gereja dan tempat pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 seperti di Bima, Dompu, Sumbawa, Lotim dan Kota Mataram.

“Saya yakin masyarakat NTB memiliki rasa toleransi yang baik sehingga harus saling menghormati satu sama yang lain dan semoga pelaksanaan perayaan Natal besok dan Tahun Baru 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa gangguan sama sekali”, harapnya. (TN-00)

Related Articles

Back to top button