Politik

Deklarasi Pasangan Bakal Calon Gubernur NTB Suhaili-Amin Digelar Dengan Istigosah

Lombok Tengah, Talikanews.com – Perhelatan pesta demokrasi pada Pilkada secara seretak sebentar lagi akan berlangsung. Hingga saat ini segala persiapan terkait itu sedang dipersiapkan oleh masing-masing calon baik melalui dukungan Parpol maupun independen.

Pasangan Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB HM. Suhaili FT.- M. Amin yang didukung oleh Partai Golkar dan Partai Nasdem secara resmi telah mendeklarasikan diri untuk ikut dalam Pilkada Gubernur NTB periode 2018-2022 yang dikemas dengan acara Istigosah di Becingah Alun-Alun Tastura Kecamatan Praya Lombok Tengah, Kamis (7/12).

Deklarasi-Suhaili

Acara Istigosah dihadiri oleh beberapa petinggi partai pengusung diantaranya Plt. Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham, DPP Partai Nasdem, Fungsionaris Partai Golkar NTB dan Kab/Kota se-NTB, Fungsionaris Partai Nasdem NTB dan Kab. Loteng, Suhaili FT Ketua DPD Golkar NTB sekaligus sebagai Bakal Calon Gubernur NTB, M. Amin Wakil Gubernur NTB atau Bakal Calon Wakil Gubernur NTB dan beberapa Bakal Calon Bupati yang diusung oleh Parpol yang sama seperti Hj. Sumiatun Bakal Calon Wabup Lobar, H. Sukiman Bakal Calon Bupati Lotim serta simpatisan Partai pendukung Golkar, Nasdem dan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham dalam sambutannya menyampaikan meminta kepada seluruh kader dan keluarga besar Partai Golkar untuk mengamankan keputusan dan mendukung pasangan Calon Gubernur NTB Suhaili-Amin pada Pilkada Gubernur mendatang. Ia juga menjelaskan alasan memilih pasangan Calon Gubernur Suhaili-Amin yakni hasil dari survey yang dilakukan oleh lembaga survey yang credibel dan merespon aspirasi masyarakat NTB yang sangat luar biasa untuk mendukung dan memilih pasangan Suhaili-Amin.

Adapun sambutan yang disampaikan oleh Bakal Calon Gubernur NTB H. Suhaili FT mengajak seluruh pendukung dan simpatisan untuk meluruskan niat dan terus berikhtiar untuk kemaslahatan masyarakat NTB dengan tidak menghilangkan norma agama dan tidak menghalalkan segala cara.

Setelah Deklarasi usai, acara Istigosah dilanjutkan dengan pembacaan QS. Yasin yang dipimpin oleh Bakal Calon Gubernur NTB H. Suhaili FT, Zikir dan ditutup dengan Doa bersama. (TN-00)

Related Articles

Back to top button