Politik

Suhaili : Saya Adalah Pemegang Sah SK Partai Golkar

Lombok Tengah, Talikanews.comGonjang ganjing arah politik Partai Golkar dalam mengusung calon Gubernur NTB pada Pilkada 2018 mendatang telah jelas. Dimana, partai berlambang pohon beringin itu final mengusung Ketua DPD I Partai Golkar NTB, HM Suhaili FT sebagai calon Gubernur NTB pada perhelatan panggung politik 2018.

HM Suhaili FT menyatakan, silahkan saja berpendapat apa saja, tapi yang jelas pihaknya telah menerima SK pengusungan sebagai calon Gubernur dari DPP Partai Golkar.

“SK itu diterbitkan tanggal 24 Oktober 2017 dengan nomor 484 dan ditandatangan basah Ketua DPP dan Sekjen DPP Partai Golkar,” tegas Bupati Loteng dua kali periode itu.

Baca Juga : Paket Suhaili Amin Resmi Deklarasi, Anak Yatim, Panti Jompo dan Ulama doakan Suhaili Amin

Bahkan, model untuk pendaftaran yang diserahkan ke KPU pun nomornya 484 dan ditandatangan basah pula oleh Ketua DPP dan Sekjen DPP Partai Golkar.

“SK itu pun tertera nama pasangan yang diusung bersamanya di Partai Golkar, yakni Muhammad Amin,” ungkap Suhaili.

Sehingga, kalau masih ada yang mengklaim, itu patut dipertanyakan. Apalagi, SK yang diterbitkan itu sifatnya final dan mengikat. Dimana, sifat mengikatnya itu terdapat disalah satu poin, yakni apabila ada yang berbeda dari SK yang diterbitkan ini, maka akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku di Partai Golkar. Jadi, tidak ada SK lain lagi, kecuali SK nomor 484 yang telah dikeluarkan tersebut.

“Aturan ini pun bukan Suhaili (saya) yang buat,” ujarnya.

Sehingga, bagi kader yang masih bimbang terhadap persoalan ini, ia sarankan tidak perlu diragukan lagi terhadap SK tersebut. Sehingga, mari kita satukan barisan dan bulatkan tekad untuk sama-sama berikhtiar di Pilkada ini.

“Jadi tunjukkanlah loyalitasnya, bukan hanya mau enaknya saja,” tegasnya.

Perlu diketahui dalam Pilkada ini tidak ada namanya pertarungan, melainkan kita sedang melakukan ikhtiar. Hasilnya nanti itu hak progreratif ditangan Allah SWT.

“Mari kita jalani komptensi ini dengan aman, nyaman dan sejuk,” serunya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button