Daerah

Ahmad Supli Belum Puas Kualitas RSUD Praya

Lombok Tengah, Talikanews.com – Anggota Komisi IV DPRD Loteng, H Ahmad Supli merasa belum puas terhadap kualitas dan kuantitas RSUD Praya. Karena ia menilai banyak hal yang harus dibenahi. Seperti pusat sarana informasi yang belum berjalan maksimal, WC kamar mandi ruangan pasien yang tidak ada airnya, masih semerawutnya tempat duduk penunggu pasien, masih kotornya dinding bekas bercak-bercak darah dan kotoran lain, pintu kamar mandi tidak bisa ditutup serta masih banyak lagi yang harus dibenahi.

“Sekitar 100 item penilain, baru beberapa persen bisa dijalankan RSUD Praya dalam memperbaiki kualitas dan kuantitasnya,” ungkap Ketua Fraksi PKS.

Namun kata anggota Dapil I (Praya-Praya Tengah) ini, jika dibandingkan dengan kondisi tahun lalu, tahun ini lebih baik. Bahkan, dari segi pelayanan kini sudah ada perubahan dan perbaikan. Artinya sudah mulai bagus dan baik. Walaupun, masih ada yang harus dibenahi, seperti sikap dari perawat terhadap pasien.

“Pada prisinpnya pelayanan tahun ini sudah lebih baik dari sebelumnya,” terangnya.

Kemudian, bila ada kritikan dan saran dari masyarakat itu harus dijadikan bahan masuk, selanjutnya diperbaiki. Artinya, apa yang menjadi kritikan dan masukan masyarakat itu jangan disepelekan.

“Kita akan terus dukung RSUD dalam melakukan pembenahan dan perbaikan kualitas dan kuantitas,” ujarnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button