Daerah

Mandalika Expo 3S Diperpanjang

Lombok Tengah, Talikanews.com – Kegiatan Mandalika Agricultural Expo Sholah Sholeh Sholoh (3S) di eks PTP Puyung dalam rangka memeriahkan HUT Loteng ke-72 rencananya akan diperpanjang. Hal ini mengingat antusiasme masyarakat berkunjung semakin tinggi.

“Rencananya kita akan perpanjang sampai Jum’at (malam Sabtu red),” ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng, H Lalu Herdan, Senin (23/10).

Mandalika-Expo-2

Salah satu alasan diperpanjang waktunya terang Herdan, karena antusisme masyarakat berkunjung melihat atau menonton kegiatan tersebut terus semakin tinggi. Hal ini bisa dilihat dari tiga malam berturut-turut, dimana masyarakat makin membuludak mengunjungi kegiatan tersebut.

“Tidak hanya itu, ada juga perusahaan yang mau mengambil dan mengisi stand ditempat itu,” terangnya.

Selain itu, kegiatan ini juga akan dijadikan agenda rutin tahunan. Sehingga kedepan pihaknya rencanakan ada lokasi khusus untuk kegiatan expo. Namun, pihaknya sudah pikirkan lokasi yang tepat untuk diadakan kegiatan expo itu di sisa lahan eks PTP Puyung yang 4 hektar, tepatnya di sebelah pembangunan kantor Bupati baru.

“Kalau itu dikasi oleh Pemerintah Provinisi NTB, Insya Allah kita akan buat gedung permanen hanya untuk kegiatan expo,” harapnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button