Nasional

Setibanya di Lombok, Presiden Joko Widodo Langsung Menuju Acara Konferensi Internasional Alumni Al Azhar Kairo Di Mataram

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, yang membawa Presiden Joko Widodo bersama rombongan tiba di Lombok Internasional Airport, tepatnya sekitar pukul 16.32 wita pada Kamis (19/10/2017).

Setibanya di LIA, Presiden Joko Widodo disambut Gubernur NTB, Pangdam IX/Udayana, Kapolda NTB dan Danlanud Mataram, selanjutnya istirahat sejenak di VIP Room Bandara, setelah itu Presiden yang didampingi Gubernur NTB menuju ke Islamic Centre Mataram untuk menutup acara Konferensi Internasional Alumni Al Azhar, Kairo.

Dalam perjalanan menuju Mataram, terlihat di sepanjang jalan Presiden Joko Widodo disambut oleh masyarakat dan pelajar setingkat SD, SMP dan SMA yang melalui jalan by pass LIA.

Malam harinya, Presiden melakukan silaturahmi dengan sejumlah pimpinan Pondok Pesantren se-Nusa Tenggara Barat di Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu Pringgarata Lombok Tengah, setelahnya itu Presiden bermalam di Kota Mataram untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja hari ini.

Dalam pantauan Talikanews.com dilapangan, nampak yang mendampingi Presiden Joko Widodo yakni Pramono Anung, Heru Budi Hartono, Marsda TNI Trisno Hendradi dan Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (TN-01)

Related Articles

Back to top button