Daerah

Bupati Suhaili Buka Kejurda Volly Ball Mandalika Solah Sholeh Soloh

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bertempat di Lpangan Volly Ball, Alun-alun Tastura, Minggu (15/10/17) sekitar pukul 19.30 wita, Bupati Lombok Tengah H M Suhailli FT secara Resmi membuka Kejurda Volly Ball se – NTB Mandalika Solah Sholeh Soloh.

Pembukaan Kejurda Volly Ball se- NTB ini merupakan rangkaian memperingati HUT Lombok Tengah ke 72 yang diperingati pada hari ini, Minggu 15 Oktober 2017.

Turut hadir dalam pembukaan Kejurda Volly Ball se-NTB tersebut, diantaranya Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rachman, Ketua PBVSI NTB, Asisten 3 Pemkab Loteng, Kemenag Loteng H Nasri Angara serta sejumlah Kadis dan jajaran SKPD lingkup Pemerintah Daerah Lombok Tengah.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Lombok Tengah H M Suhailli FT menyampaikan harapan yang besar kepada seluruh peserta Kejurda Volly Ball Mandalika Solah Sholeh Soloh se-NTB, dimana Kejurda Mandalika Solah Sholeh Soloh ini diikuti dari 10 Kabupaten dan Kota yang ada di NTB, untuk penginapan para peserta panitia telah menyediakan 3 lokasi penginapan serta pelaksanaan kejurda tersebut direncanakan selama 1 minggu penuh.

pembukaan-kejuaraan-bola-voli-loteng-2

Menurut Bupati Kejurda ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturrahim antar para pemain dari team perwakilan 10 kab/kota se NTB, juga Bupati Suhailli menyampaikan ucapan selamat datang pada seluruh Kontingen Kejurda dengan harapan selalu menjunjung nilai sportifitas dan prestasi yang membanggakan masing masing daerah mereka.

“ Ini merupakan wahana para atlet untuk pembentukan karakter dan jati diri untuk menunjukkan prestasi masing-masing dan juga untuk menunjukkan minat bakat para putra dan putri untuk kepentingan yang positif karena saat ini banyak di desa sudah beredar dan marak narkoba dan ini wahana yang bisa untuk mengalihkan” jelas Suhailli.

Ditambahkan Suhailli bahwa nilai sportfitas untuk menunjukkan sikap untuk menerima kalah dan menang menunjukkan kepemimpinan nanti saat bertanding.

Selanjutnya Bupati membuka Kejurda Bola Voli Mandalika Solah Sholeh Soloh dengan melakukan pemukulan perdana setelah resmi Kejurda dilanjutan dengan pertandingan perdana dari Kontingen Tastura (putra) Melawan Kontingan Bola Voli dari Kabupaten Dompu dan pertandingan kontingen (putri) dari kontingan Kabupaten Lombok Barat melawan kontingen Mataram. (TN-01)

Related Articles

Back to top button