Politik

Paket Suhaili-Amin Resmi Deklarasi, Anak Yatim, Jompo dan Ulama Do’akan Suhaili-Amin

Lombok Tengah, Talikanews.comBakal calon Gubernur dari partai Golongan Karya (Golkar) HM Suhaili FT memperkenalkan balon Wakil Gubernur NTB yang akan mendampinginya di Pilgub NTB 2018 mendatang yakni H Muh. Amin yang kini Wakil Gubernur NTB.

Dihadapan ribuan anak yatim, jompo, fakir miskin dan ulama, Ketua DPD I Partai Golkar itu pun, HM Suhaili resmi mendeklarasikan dirinya bersama H Muh. Amin maju di Pilgub NTB 2018 mendatang, di Alun-Alun Tastura Praya Loteng, Sabtu (30/9).

Limpahan do’a dan dukungan pun seraya terdengar menyertai kedua pasangan tersebut. Setelah Bupati Loteng dua periode tersebut menyatakan dirinya maju. Pasangan yang diusung tiga partai politik yakni Golkar, NasDem dan PKB ini memilih tanggal 10 Muharram melakukan deklarasi usai kegiatan Rahman-Rahim Day yang diselenggarakan Pemkab Loteng.

“Kini telah terjawab semuanya. Sama siapa saya berpasangan,” kata Suhaili.

Dipilihnya H Muh Amin untuk mendampinginya ucap Suhaili, karena memiliki satu pandangan visi dan misi yang sama. Selain itu, Kakanda H Muh Amin diketahui memiliki pengalaman politik dan birokrasi yang bagus. Apalagi, kini sedang menjabat sebagai Wakil Gubernur yang sedang menjalankan ikhtiar bersama TGB. HM Zainul Majdi, MA dalam membangun NTB. Untuk itulah, pengalamannya itu sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat Bumi Gora.

“Jadi saya minta do’a dan dukungannya,” harapnya.

Kemudian, ia katakan jangan sampai ada yang beranggapan bahwa dirinya tega meninggalkan jabatan sebagai Bupati Loteng. Tapi, tujuan maju dalam Pilgub ini juga semata-mata untuk bisa berkhidmat lebih maksimal lagi untuk masyarakat Loteng dan masyarakat NTB pada umumnya.

“Kita akan tetap bersama dengan berupaya menuntaskan segala program yang telah kita rencanakan,” ujarnya.

Untuk itu, mari kita berniat, bertekad, bersatu, kompak dan berjuang dalam satu barisan. Sehingga, apa yang menjadi harapan dan tujuan kita bersama bisa tercapai dan diridhoi oleh Allah SWT.

Sementara H Muh. Amin, pada kesempatan itu juga meminta do’a dan dukungan dari masyarakat Loteng dan masyarakat NTB pada umumnya, karena mulai hari ini (Sabtu kemarin red) pihaknya telah resmi mendeklarasikan dirinya untuk maju pada Pilgub 2018 mendatang.

Memang akuinya, selama 4 tahun mengabdi sebagai Wakil Gubernur bersama TGB, HM Zainul Majdi tentu telah banyak diperbuat dalam pembangunan di NTB. Itu ditandai dengan banyaknya prestasi-prestasi yang telah diperoleh bersama dibawah kepimimpinan TGB.

Namun, itu pun dirasa masih belum cukup untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat. Karena masih banyak persoalan yang harus dituntaskan. Untuk itulah, pihaknya bertekad maju bersama HM Suhaili FT. Apalagi, beliau sudah banyak pengalaman yang diteroh dalam membangun daerahnya di Loteng.

“Kami bertekad akan terus memajukan dan membangun NTB, jika kami diberikan amanah itu,” ungkapnya.

Ketua DPW PKB NTB, Hadrian Irfani bertekad siap berjuang untuk memenangkan paket Suhaili-Amin.

“Inilah yang ditunggu-tunggu kemana PKB akan berlabuh. Jadi mari kita berjuang untuk memenangkan paket Suhaili-Amin,” pungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button