Sosial

Spanduk Mawardi Sita Perhatian Masyarakat

TALIKANEWS.COM Munculnya sejumlah spanduk simpati terhadap masih belum ada kejelasan ditemukannya Direktur RSUP NTB, Dr. Mawardi hingga saat ini bermunculan disejumlah wilayah Kota Praya Lombok Tengah. Bagaimana tidak keberadaan Mantan Direktur Utama RSUP NTB itu hingga kini belum diketahui dan Dr. Mawardi dilaporkan menghilang sejak bulan Maret 2016.

Sejumlah spanduk tersebut dipasang di sejumlah titik titik di Kota Praya, dilakukan oleh Nusa Tenggara Development Institute ini (NDI) merupakan bentuk keprihatinan dan rasa memiliki terhadap rasa kehilangan yang mendalam terhadap salah satu putra terbaik NTB Dr. Mawardi.

Menurut koordinator NDI Abdul Majid, dipasangnya spanduk ini adalah sebagai sebagai bentuk dukungan moral terhadap aparat penegak hukum, terutama aparat kepolisian NTB, agar nantinya dapat secepatnya bisa menuntaskan kasus hilangnya Dr. Mawardi.”tidak ada motif lain dengan pemasangan spanduk ini, hal murni sebagai support kepada pihak aparat penegak hukum, untuk segera menuntaskan kasus kehilangan Dr. Mawardi” terangnya. Lebih jauh menurut Majid selain sebagai salah satu bentuk dukungan kepada aparat penegak hukum, pemasangan spanduk itu juga untuk mengingatkan masyarakat NTB, bahwa salah seorang putra terbaik NTB hingga saat ini masih belum diketahui keberadaannya hingga diharapkan dari pemasangan sejumlah sepanduk tersebut, masyarakat dapat membantu menemukannya dan nantinya tidak akan terulang kembali.

Kasus muncul hilangnya Dr. mawardi ini, sudah berlangsung lama sekitar 1 tahun lalu, mulai pada bulan maret 2016 lalu beberapa usaha pihak keluarga dan pihak kepolisian untuk mencari dan menemukan Dr. Mawardi, mulai dari exspose media hingga sayembara kepada masyarakat namun hingga tahun 2017 ini, Dr. Mawardi yang di ketahui hilang keberadaannya masih belum ditemukan. (TN-01)

Related Articles

Back to top button